Rabu, 29 April 2015 bertempat di Kopertis Wilayah II telah diselenggarakan Lomba Mahasiswa Berprestasi Tahun 2015 (MAWAPRES 2015). STIE MDP mengirimkan mahasiswa terbaiknya yaitu Giovanna Velanda NPM 2013210013 dari Program Studi Akuntansi S1 dengan dosen Pembimbing Ibu Siti Khairani, SE.,Ak., M.Si akhirnya mendapat Peringkat Harapan II pada ajang tersebut dengan judul karya ilmiah yang dipresentasikan oleh Gio begitu panggilan akrabnya adalah: "Peran Perguruan Tinggi Dalam Menghasilkan Lulusan Yang Berkompetensi Technopreneurship".

 MAWAPRES 2015 diikuti oleh 17 peserta dari perguruan tinggi swasta di Lingkungan Kopertis Wilayah II. Acara dimulai pada pukul 10.00 yang dibuka langsung oleh Koordinator Kopertis Wilayah II dan selesai pada pukul 18.10.

Tim juri berasal dari Universitas Sriwijaya, Univ Bina Darma, dan Univ Tridinanti. Kriteria penilaian yang dilakukan oleh team juri meliputi: Tata Cara Penulisan Karya Ilmiah, performance saat presentasi, cara menjawab pertanyaan yang diajukan, kemampuan berbahsa inggris dan prestasi yang pernah diraih oleh para peserta.

Selamat kepada Giovanna semoga ini akan memotivasi mahasiswa-mahasiswa STIE lainnya agar dapat memacu prestasinya.