Setelah sukses mengadakan seminar bertema Be a Professional Financial Planner pada bulan Januari 2015, STIE MDP yang secara resmi telah ditunjuk oleh FPSB Indonesia sebagai Authorized Education Provider CFP® pertama di Sumatera menyelenggarakan Program Pelatihan dan Persiapan Ujian CFP® untuk angkatan pertama dan kedua di periode bulan Januari dan April 2015.

 Selama 5 hari, peserta mendapatkan pengetahuan berbasis pada kompetensi internasional sehingga dapat mempersiapkan diri mengikuti ujian sertifikasi internasional untuk mendapatkan gelar CFP®.

Program pelatihan ini mengkombinasikan teori dan praktek dalam bidang perencanaan keuangan dengan menggunakan silabus yang didesain khusus untuk peserta dari Indonesia. Lulusan program pelatihan dan persiapan ujian CFP® dari STIE MDP telah diakui internasional yakni dapat mengikuti ujian sertifikasi global CFP®. Sertifikasi CFP® dikenal sebagai sertifikasi global dengan standar tertinggi di dunia bagi perencana keuangan pribadi dan penasihat keuangan.

 Jumat, 10 April 2015, sebanyak 15 peserta angkatan pertama dan kedua yang telah menyelesaikan pelatihan CFP®, mendapatkan sertifikat pelatihan yang dikeluarkan oleh STIE MDP. Sedangkan untuk angkatan pertama yang mengikuti Ujian CFP® di tanggal 9-10 Februari 2015 serta telah dinyatakan lulus oleh FPSB Indonesia juga mendapatkan sertifikasi dibidang Perencanaan Keuangan oleh FPSB Indonesia dan Badan Nasional Sertifikasi Profesi serta berhak menyandang gelar CFP®.

Angkatan kedua sendiri akan mengikuti Ujian CFP® pada tanggal 24-25 April 2015 bertempat di Kampus STIE MDP.

Daftarkan diri anda sekarang juga untuk menjadi Perencana Keuangan Profesional. Segera hubungi Kampus STIE MDP untuk info jadwal pelatihan berikutnya.